10 Cerpen Lucu Untuk Anak


Pengertian Cerita Senda-gurau adalah nasihat singkat serta pendek dengan struktur naratif yang berhajat membuat orang2 tertawa ngakak terbahak-bahak. Kecek humor menggelikan biasanya berupa cerita dialog yang diakhiri dengan kata2x lucu yang dihasilkan luruh permainan kata, Ketidakcocokan secara logika, isapan jempol atau hal lainnya. Mayoritas cerita menggelikan / kelucuan yang tidak sedikit ditemui di situs karya lucu ialah cerita kelucuan singkat ataupun cerita humor pendek.

riajenaka. com di artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari variasi sumber. Ini adalah pusparagam cerita menggelikan banget, ulung, yang telah diseleksi. http://www.ceritaanak.org/index.php/cerita-lucu-untuk-anak Mudah-mudahan Anda sanggup tertawa ngakak dan menjumpai kumpulan kecek lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Karya Lucu Banget Tentang Belajar

1. Kecek Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) saat pulang sekolah ditanya sebab kedua orang tuanya

Pangkal: “Belajar segala sesuatu kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menurun bu. ”

Ayah: “Apa yang lu tulis nak? ”

Keturunan: “Tidak tau yah, aku belum berlatih membaca. ”

2. Cerita Lucu Murid Belajar Kaidah Inggris

Uni hari dalam kelas selagi mempelajari norma inggris, serta untuk menjajal para muridnya guru ini menanyai pada setiap murid yang hadir.

Hamba: “‘WORK’ artinya kerja, jika ‘WORKING’ mempunyai bekerja, Prinsip anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Hamba: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ artinya nyanyi, oleh karena itu ‘SINGING’ memiliki arti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ artinya LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Lucu Belajar Adagium

Di Perenggan Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di famili:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan pepatah ini, Jongos kencing tampil, murid meruah..? ”

Petruk: “Murid kencing berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid menguyuh di serawal! ”

Semar: “Goblok, melenceng! ”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengambil tangan,

Nunung: “Murid berkemih bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu daftar kemping ahad kemaren saya lihat Kemas Guru Semar kencing lahir dibawah pohon mangga, tetapi hari berikut si Ateng nggak merembes sekolah, dari sisi keterangan dokter dia pedih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kecek Lucu Bersekolah Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Ketua: “Anak2 mari kita berlatih berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Ciling kamu jawab pertanyaan permulaan, berapa perolehan dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Bu Guru: “Kok gak mengetahui? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa permulaan begitu menawan. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo muka semplak elakan pertanyaan permulaan, berapa hasil dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt redup banyak Mama!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu akur, bukannya balas malah ngelunjak!! (PlAKKkk langsung gampar kiri-kanan)”

Bu Ketua: “Ok waktu ini kamu seri muka jamban.. buatan hasil atas 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk kau ya!!! ” (KEplAakkKK mengidap gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: “Nah waktu ini kamu sungguh imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Hamba: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA awak tanpamu mama. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat sampeyan.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru sama si kamprett. ”

5. Cerita Menggelikan Belajar: Tangan Kuda

Uni pagi didalam kelas yang penuh ria, anak keturunan bersiap untuk belajar. Disiplin pertama merupakan Matematika, permulaan guru merembes kedalam ruangan disambut salam dari murid muridnya. Pra pelajaran diawali ibu ketua bertanya lawan murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang sudah melihat jaran..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pokok mau bertanya,.. Kuda kakinya ada buatan coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Guru: “Sekarang buktikan kita perkiraan bersama bertumpu.. ”(sambil menimbulkan gambar jaran dan memajangnya di papan tulis)

Hamba: “Semuanya perhatikan kegambar ya.. kaki depan kuda ada berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Inang: “Kaki kanannya ada buatan,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya buatan..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada meski..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kaul Lucu Belajar Korupsi

Ciling adalah bani seorang pengurus negara yang bertugas dalam bidang perekonomian. Kebetulan, Ciling pun adalah bendahara dalam sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan menggunakan uang famili itu untuk keperluan karakter. Dipanggillah ia ke kamar guru.

Jongos: “Mengapa situ gunakan uang itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal itu kan duit milik temanmu! Apakah kau sedang terdesak? ”

Bagong: “Tidak, Bu.. ”

Inang: “Lalu mengapa? Cepat katakan! Jika tidak, akan saya laporkan kepada ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Mama! Toh rama saya yang mengajarkannya lawan saya. ”

7. Nasihat Lucu Memahirkan Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa tampak di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di daratan dan di air. ”

Bu Hamba: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan kaca lainnya binatang yang muncul di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di tempat nyata dan alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Hamba: (Keselek penggaris)



8. Nasihat Lucu Pelajaran Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan hewan yang perlengkapan kelaminnya pada punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo menghaluskan muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Ibu, mana ada binatang kelaminnya di tangan? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Ketua: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian mutu bubar..

9. Cerita Lucu Belajar: Sekolah Dasar Kurang Ajar

Ibu Hamba: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja sampai ga tau?! ”

Gareng: “Dengar ya Bu, kita ke madrasah tuh ingin belajar, tak untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo penuh nanya warisan Ibu jadi polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Memahirkan: Siswa Jangak

Bu Ketua: “Baik, pra pulang terselip yang sasaran bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Ketua: “Iya, segala sesuatu pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh sebab itu pacarku? ”

Bu Ketua: “Orang kayak kamu mau jadi tambatan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus manusia ganteng kayak saya berikut pantesnya jadi pacar sapa dong Mama? ”

Bu Guru: “Kamu ini bandel sekali! Bersekolah itu yang bener. Bersekolah dengan serius. Punya tendensi ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita beta ingin jadi pilot, tetapi semenjak masuk sekolah & ketemu Pangkal, cita-cita aku berubah ingin membahagiakan Embuk..

Bu Ketua: “Ateng..!! Kau kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan menyeru kepala madrasah! ”

Ateng: “Dih tanpa dong Bu, panggil Mas aja meski lebih mesra.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *